Kamis, 02 Juni 2011

Linux Mint 11 Pada Akhir Bulan Ini


Clement Lefebvre kini telah mengumumkan bahwa tim pengembang akan merilis versi stabil untuk Linux Mint yaitu Mint 11 pada akhir bulan ini. Clement turut memberitahu umum bahwa versi RC juga akan dilepaskan pada pertengahan bulan ini tanpa tanggal yang pasti saat ini.


Katanya lagi, Linux Mint yang bakal dilepaskan kelak akan menggunakan lingkungan antarmuka Gnome 2.32 dibandingkan Unity dan Gnome 3. OpenOffice juga diganti dengan LibreOffice seperti pada Ubuntu, dan beberapa lagi reformasi yang dilakukan oleh pihak pengembang Linux Mint untuk memastikan distro rilis mereka itu stabil dan aman untuk digunakan.
Clement juga memberitahu bahwa beberapa proyek yang dilaksanakan oleh pihak pengembang mereka terpaksa ditunda terlebih dahulu menyusul dengan peluncuran besar-besaran Unity dan Gnome3 baru-baru ini antara NetDiscovery dan Restoration.
Apakah Linux Mint terus mampu berkembang meskipun mereka tetap dengan pendirian menggunakan Gnome 2 yang dianggap klasik dibandingkan implementasi Unity yang digunakan pada Ubuntu dan juga Gnome3 yang menjadi lingkungan default untuk Fedora dan OpenSUSE?

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;