Kamis, 15 September 2011

7 tanda cinta sejati yang terlihat dari sikap dia kepada Mu (Versi firdhaus)

Buat teman" dhaus sekalian, aku mau ngasih informasi terbaru Nih tentang kalian semua,, jngn terlalu percaya dngn yg nama nya cinta sejati untuk zaman skrng, zaman sekarang saat ini cinta yg tulus dri dasar hati udh hal lumrah untuk di katakan dan di jual di cewek atw cowok yang murahan ,,, coba dch kalian pikir ada seorang cowok katakn cinta kepada cewek gini, "Haiii kamu cantik ,, aku suka sama km" Eiittsss buat teman" ku sekalian hal" yg barusan sudah pernah tentu ada alami kn sebelum nya ,,,dan buat cewek2 murahan sihh emang
pantas mw dan suka ketika di bilang gitu ,, Nahh nih gue ada sedikit saran bwt loe-loe pada (7 Tanda Cinta Sejati Yang Terlihat Dari Sikap Dia Kepada Loe) Versi firdhaus :

1. Ia Sahabat Terbaik Loe,,
nIh gue kasih tau yaa ,,, coba dehh loe bayangin siapa lagi coba yang menemani loe disaat loe lgi butuh sesuatu bwt bntuin loe lgi susah atw bingung dan juga saat sedang mengalami kesulitan, yang pertama kali terlintas di kepala loe adalah gue kn uupppss salah mksd nya diri nya kan. Ia pandai menenangkan hati loe,,begitu pun ketika loe bahagia ,, psti apa yg diri nya mw loe psti beliin secara gitu loe kn lagi bahagia haha ,, mana ada orng lagi sedihh truss loe ngasih apapun yg dia minta kn hahaha,,naHh Loe tw kepada siapa kebahagiaan itu bagi, Ia akan selalu hadir untuk anda,  maaf yaa untuk yang sisa nya 6 lagii besok soal nya sekarang aku lagi ada tiba2 pusing ,, ok The and

   

2 komentar:

Diajeng mengatakan...

hahahaha....guuudddd..

Prince My Blog (firdhaus) mengatakan...

menarik enggk ... kata2 dri aq..

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;