Selasa, 01 November 2011

Gambaran Teknologi Masa Depan Versi Microsoft


Masa depan diyakini akan dipenuhi dengan teknologi digital, dimana segala sesuatu dapat dilakukan secara otomatis. Namun teknologi di era digital masih belum terealisasi secara utuh, sehingga kita belum dapat memastikan dan masih sering membayangkan bagaimana kehidupan di era digital masa depan.
Micorosoft baru-baru saja mem posting sebuah video konsep teknologi masa depan dengan teknologi antar muka yang mengaggumkan dan diperkirakan oleh Kurt DelBene, Presiden, divisi Micorosft Office akan tersedia lima sampai sepuluh tahun mendatang.
Dilaporkan dari Kurzweil dan dikutip oleh KabarIT, Jumat (28/10), DelBene mengatakan, “Semua ide-ide dalam video berdasarkan pada teknologi yang nyata,” “Beberapa kemampuan, seperti pengenalan suara, kolaborasi real time dan visualisasi data sudah ada saat ini. Lainnya belum tersedia dalam produk tertentu, namun merupakan penelitian dan pengembangan aktif di Microsoft dan perusahaan lain” imbuhnya. 


Berikut adalah video gambaran teknologi masa depan yang diberikan oleh Microsoft.

Productivity Future Vision (2011)


Productivity Future Vision (2009)

Manufacturing Future Vision

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;