Selasa, 03 Mei 2011

FPI akan Menggelar Doa Bersama untuk Usamah bin Ladin

Rabu, 04/05/2011 11:15 WIB
 
Di tengah kontroversi berita kematian seorang petinggi mujahidin Afghan, Usamah bin Ladin, Front Pembela Islam atau FPI berencana akan menyelenggarakan doa bersama untuk Usamah.


Rencananya, malam nanti (4/5) acara tersebut akan digelar. Lokasi acara di markas FPI jalan Petamburan Tanah Abang. Acara dimulai jam 19.00 dan berakhir sekitar jam 22.00 Wib, dan terbuka untuk umum.

Menurut Habib Rizieq Shihab, seperti dalam situs FPI, Usamah bin Ladin seorang mujahid yang syahid di tangan musuh Islam. “Puluhan tahun Syaikh Usamah bin Ladin hidup dalam medan jihad, sepuluh tahun dikejar militer Soviet, dan sepuluh tahun berikutnya dikejar militer Amerika yang membunuhnya dengan licik dan pengecut!” tutur Habib Rizieq.


Sebuah pemandangan kontras atas reaksi kematian Usamah bin Ladin yang terlihat di negeri-negeri Barat, juga mendapat tanggapan dari Habib Rizieq.

“Masyarakat kafir berpesta pora atas kematian Asy-Syahid Usamah bin Ladin,” jelas Habib Rizieq menggambarkan reaksi berlebihan yang diperlihatkan masyarakat Barat terhadap kematian seorang petinggi mujahidin Afghan ini.

“Semoga lahir Usamah-usamah lain yang lebih berani dalam membela Islam!” tegas Habib Rizieq yang kemudian mengucapkan keprihatinan yang mendalam atas peristiwa itu.


“Ya Allah, ampuni kami yang lemah dan tak kuasa menghentikan kezhaliman musuh-musuh Islam. Berikanlah kami kekuatan untuk menghancurkan semua musuh-musuh-MU… Ya Robb, menangkanlah segenap mujahid di jalan-Mu. Amiiin,” doa Habib Rizieq kemudian. Mnh/fpi
 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;