Sabtu, 15 Oktober 2011

13 BTS Telkomsel di Bali Sempat Down

JAKARTA - Kendati gempa yang menggoyang Bali termasuk besar, namun jaringan komunikasi milik Telkomsel masih berjalan normal seperti biasa. Walaupun sempat ada beberapa BTS yang down, secara keseluruhan sudah kembali pulih.

Dijelaskan Deputy Vice President Corporate Secretary Telkomsel Aulia E Marianto, hampir sebagian besar jaringan Telkomsel di Bali sudah berjalan normal sehingga tidak ada gangguan yang berarti.
"Ada total 13 BTS yang down saat gempa tadi. Namun status terakhir sekarang success call ratesudah di atas 90 persen, back to normal. BTS yang down tinggal 1 sektor di daerah Pemecutan," ujar Aulia, saat dihubungi okezone, di Jakarta, Kamis (13/10/2011).

Ditambahkan oleh Aulia, pelanggan Telkomsel di Bali Nusa Tenggara (Bali Nusra) mencapai 4,6 juta, dengan jumlah BTS mencapai diatas 1.000 BTS yang menyelimuti daerah Pulau Dewata tersebut.

"Total BTS Telkomsel diatas 1.000, jadi kecil sekali jumlah pelanggan yang terganggu dan umumnya terganggu karena bloking akibat lonjakan trafik atau bloking akibat call yang terjadi pada saat yang bersamaan," tandasnya. (tyo)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;