Sabtu, 15 Oktober 2011

Mobile Campus 2011, Cara Telkomsel Dekati Mahasiswa


BOGOR - Acara Telkomsel Mobile Campus dengan tema "Ngobrolin Kampus Enterpreneur & Intership 2011" bertujuan untuk mengundang rekan-rekan mahasiswa untuk bergabung dengan komunitas Telkomsel.

Acara yang digelar Telkomsel kali ini merupakan tahunan yang sudah berjalan 4 kali. Sepuluh kota besar di Indonesia antara lain Medan, Bali, Bogor, Jakarta, Palembang, Surabaya, Samarinda, Purwokerto, Makasar dan Kendari.

Venusiana Papasi, VP Area Jabodetabek Jabar memang sengaja memilih kota Bogor, karena merupakan Broadcast City yang terus ditingkatkan kualitas layanan jaringan dan jumlah penggunanya,

"Bergabung di komunitas Telkomsel memiliki banyak manfaat khususnya bagi mahasiswa. Kami menyediakan jaringan terbuka dengan kecepatan data 3G. Setelah masuk dalam komunitas dan tentunya menggunakan Telkomsel maka mahasiswa dapat menggunakan jaringan terbuka yang kami berikan untuk memenuhi kebutuhan akademik dan hiburan mereka," ungkapnya di Graha Widya Wisuda Kampus IPB, Bogor, Rabu (12/10/2011).
Sementara itu Nirwan Lesmana GM Sales and Customer Service Outer Jakarta mengatakan sasaran dari kegiatan ini tidak semata-mata meningkatkan pelanggan, tapi mengembangkan relevansi yang jauh lebih jauh dengan mahasiswa, sehingga kontribusinya menjadi dua arah. Selain memberikan layanan yang terbaik, tentunya juga meningkatkan pengguna kami secara langsung.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan dasar mahasiswa akan penggunaan data yang saat ini lebih tinggi dibanding voice dan SMS," ungkapnya.

Adam Ahmad F, Manager National Community Program and New Segment menambahkan acara yang digelar kali ini ditujukan untuk bisa memenuhi apa yang sebenarnya dibutuhkan mahasiswa secara menyeluruh.

"Kebutuhan mahasiswa yang kami liht berdasarkan pemetaan di lapangan memperlihatkan mereka saat ini membutuhkan hal pendukung kuliah mereka, seperti program magang kerja, info lowongan pekerjaan, seminar guna meiningkatkan keahlian dan enterpreneur untuk bisa menciptakan lapangan usaha baru," simpulnya.

Tidak berhenti pada acara yang dihadirkan di lokasi, sebagai kelanjutan acara ini Telkomsel bersama Total Film mengadakan lomba penulisan script yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia. Bahkan Telkomsel bersama mitra juga mengadakan pogram magang (internship) bagi para mahasiswa yang berminat untuk mencoba dunia kerja.

Program magang yang ditawarkan adalah di Telkomsel selama 3 bulan untuk 2 mahasiwa, di Opera Software selama 2 bulan di Opera Software Norwegian dan dengan Mangga.me mahasiswa mendapat kesempatan magang di PT Rockliffe Indonesia selama 3 bulan. Program ini dapat diikuti dengan memenuhi syarat-syarat tertentu yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara. Selain itu Urban English juga memberi kesempatan untuk kursus Bahasa Inggris Gratis selama 3 bulan di setiap kota tempat acara ini berlangsung.

Acara yang akan dilaksanakan selama sehari penuh ini, bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa yang mendaftar melalui facebook Ngobrolin Kampus, SMS ataupun langsung di lokasi acara. Setelah Medan, acara “Ngobrolin Kampus Entrepreneur & Internship Program 2011” akan berlanjut ke kota-kota lain di seluruh Indonesia sampai dengan akhir tahun 2011.

“Kami berharap acara ini dapat dimanfaatkan oleh puluhan ribu peserta di seluruh Indonesia, sehingga bisa memberikan nilai tambah bagi masing-masing pribadi sehingga mereka mampu menjadi generasi pilihan Indonesia masa depan. Jangan ragu-ragu untuk mendaftar dan mengikuti acara ini, karena Telkomsel memang menghadirkannya untuk Anda semua, karena Telkomsel untuk Indonesia. Telkomsel Paling Indonesia,” tutup Venusiana. (tyo)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;