Selasa, 25 Oktober 2011

Bocoran Terbaru 'Peju' dari Dell

Tablet ini nampaknya mendapat penyesuaian nama menjadi Dell Latitude ST. Dalam sebuah video promosi, perangkat berlayar 10 inci itu ditenagai prosesor Intel dan sistem operasi (OS) Windows 7.

Tampak layar tablet ini sensitif pada sentuhan serta stylus. Tablet ini juga memiliki port USB dan slot SD Card reader. Tak hanya itu, akan ada dok untuk ‘komputasi bergaya desktop’ yang terintegrasi Ethernet, HDMI dan port USB.
Bocoran sebelumnya menyebutkan seperti dikutip thinq, ‘Peju’ akan menggunakan prosesor Intel Core i5, layar beresolusi HD 1080p, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3MP serta kapasitas media simpan 64GB atau 128GB.

Fitur akhir menunjukkan, Latitude ST akan menjadi produk premium yang membidik pasar bisnis. Video promonya bisa ditemukan di sini. Hingga kini, Dell belum merilis keterangan resmi kapan tablet ini dirilis dan harga resminya. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;