Sabtu, 22 Oktober 2011

Game Toilet Di Jepang..

Jepang selalu punya cara untuk memadukan teknologi dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Tidak selalu untuk mempermudah, namun terkadang hanya untuk menjadikannya menyenangkan. Walaupun terkadang terwujud dalam sebuah aplikasi yang absurd, inovasi yang dihasilkan oleh otak kreatif masyarakat Jepang harus diacungi jempol, terutama mereka yang bergerak di industri game. SEGA salah satunya. Perusahaan yang sudah lama malang-melintang di jagat game ini baru saja melakukan ujicoba perangkat gaming terbaru mereka – Toirettsu.

Pertama, jangan membayangkan Toirettsu adalah sebuah konsol next-gen yang akan menggantikan posisi Dreamcast yang sudah lama mati. Kedua, jangan harap Anda akan menemukan “konsol” yang satu ini di gaming center terdekat. Mengapa? Karena Toirettsu merupakan sebuah game toilet yang diintegrasikan pada perangkat urinoir, khususnya toilet pria. Benar sekali, Anda kini bisa memaksimalkan air seni Anda untuk mendapatkan skor tertentu pada Toirettsu, yang sebagian besar bergantung pada tekanan yang dihasilkan saat Anda buang air kecil. Absurd? It’s fun!





SEGA menyediakan beragam varian jenis permainan pada Toirettsu, antara lainMenneken Pis, Graffiti Eraser, The North Wind And Her, dan Milk From Nose yang masing-masing menghadirkan animasi yang unik dan lucu di dalamnya. Inti semua permainan tetap sama, semakin kuat Anda mengeluarkan air pipis, maka beragam efek akan muncul dalam game dan skor yang Anda dapatkan akan semakin tinggi. Masih belum cukup? Toirettsu juga menyediakan kesempatan bagi Anda untuk berkompetisi. Nilai tertinggi yang didapatkan akan terus terekam di dalam urinoir yang sama. Jadi, jika Anda tidak puas dengan skor yang didapatkan atau seseorang berhasil mengalahkan skor tertinggi Anda, Anda bisa kembali ke urinoir yang sama dan menjajalnya kembali.


Karakter-karakter di dalam Toirettsu juga akan memberikan beragam komentar ketika Anda sedang melakukan “ritual rutin” yang satu ini. Beberapa bahkan terus menyemangati Anda untuk mencapai skor yang tertinggi, yang berarti tekanan yang lebih besar. Walaupun terdengar menyenangkan, saya lebih menyarankan untuk tidak terlalu kompetitif ketika menghadapi game seperti ini. Tidak lucu jika Anda memaksakan diri dan menemukan darah yang keluar, bukannya air seni.





0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;