Sabtu, 15 Oktober 2011

Direktur HCGA Telkom Dapat Bintang Jasa dari SBY


JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono baru-baru ini menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Nararya kepada Direktur Human Capital and General Affair (HCGA) PT. Telekomunikasi Indonesia Faisal Sjam.

Penghargaan tersebut diberikan SBY di Istana Merdeka Jakarta, Jumat lalu, dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Indonesia. Demikian dilansir siaran pers Telkom, Minggu (14/8/2011).

"Telkom merasa bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah, karena penghargaan tersebut secara tidak langsung mencerminkan penghargaan dan pengakuan pemerintah atas kinerja Telkom khususnya dalam mengembangkan kompetensi dan sumberdaya manusia di Telkom serta pengakuan atas keberhasilan membangun hubungan industrial yang harmonis antara manajemen dengan karyawan," papar Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Eddy Kurnia.
Bintang Jasa ini Nararya ini sendiri diberikan kepada Faisal Sjam, bersama 10 putra-putri terbaik Indonesia lainnya, berdasarkan Keputusan Presiden RI RI Nomor 82/TK/TAHUN 2011 Tanggal 10 Agustus 2011 tentang penganugerahaan Tanda Kehormatan Bintang Jasa.

Pertimbangan Presiden menganugerahkan tanda kehormatan tersebut adalah karena para penerima penghargaan dinilai berjasa besar di suatu bidang atau peristiwa tertentu yang bermanfaat bagi keselamatan, kesejahteraan, dan kebesaran negara dan bangsa.

Selain itu mereka dinilai telah memberikan pengabdian dan pengorbanannya di bidang sosial, ekonomi, ilmu pengetahuan, teknologi, dan beberapa bidang lain yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.
(van)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;