Sabtu, 15 Oktober 2011

60% Mahasiswa Bogor Gunakan Telkomsel

BOGOR - Acara "Ngobrolin Kampus Enterpreneur & Intership 2011" bertujuan untuk meningkatkan pelanggan Telkomsel dikalangan mahasiswa dan juga meningkatkan loyalitas Telkomsel Mobile Campus (TMC).

TMC merupakan suatu program tahunan yang selalu digelar Telkomsel dalam menjaring pelanggan baru khususnya mereka yang merupakan mahasiswa. Menurut Gede KD. Budiman selaku Manager Brand Bogor, jumlah komunitas yang tergabung dalam TMC kini berjumlah 25 ribu orang.

"Dengan menyelenggarakan acara ini di salah satu kampus terbesar di Bogor yaitu IPB, kami berharap mahasiswa akan tergabung dalam TMC dengan penawaran yang kami berikan. Tentunya setiap acara yang kami buat memiliki target yang tentunya meningkatkan jumlah pelanggan dari kalangan mahasiswa pada khususnya," jelasnya di Graha Widya Wisuda Kampus IPB Bogor, Selasa (12/10/2011).
Budiman juga menambahkan bahwa kini jumlah pelanggan Telkomsel khusus daerah kota Bogor sendiri berjumlah lebih dari 1,8 juta pelanggan. Sementara Telkomsel memiliki market share bagi mahasiswa Bogor sebesar 60 persen. Acara yang digelar hari ini tentunya berupaya juga untuk meningkatkan share Telkomsel di kalangan mahasiswa.

"Tentunya dengan acara yang kami gelar hari ini dapat meningkatkan market share mahasiswa khusus bogor sebesar 10 persen dan ditargetkan hingga akhir tahun ini. Namun setiap target yang kami buat selalu tercapai bahkan bisa melebihi, tentunya karena Telkomsel memiliki kualitas jaringan dan jangkauan yang luas ke seluruh Indonesia," tutupnya.

Budiman sendiri bertanggung jawab tidak hanya di Bogor melainkan juga di Cibinong, Pelabuhan Ratu dan Sukabumi. (tyo)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikkum wr wb,,, Selamat datang di blog aku yaah semoga kita bisa saling menukar informasi & berbagi ilmu,, Salam Dari firdhaus

Hamster kesayangan Gue ,,,,

 
;